Berhenti Minum Cola, Wanita Ini Sukses Menurunkan Berat Badan Hingga 51 Kg

Berhenti Minum Cola, Wanita Ini Sukses Menurunkan Berat Badan Hingga 51 Kg

Memang ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan, mulai dari membatasi makanan tertentu hingga dengan rajin berolahraga. Gula yang sering menjadi pantangan yang tak mudah dihindari bagi orang yang lagi diet, sebab rasa manis dair gula ini mendominasi sebagian besar makanan maupun minuman yang Anda konsumsi.

Sama halnya seperti yang sedang dialami oleh seorang wanita cantik yang bertubuh gemuk ini, yakni Sarah turner. Sarar terbiasa mengisi hari-harinya dengan konsumsi 4 liter cola per hari. Ia sangat ketagihan mengkonsumsi cola tanpa pernah berpikir apa dampak negatif bagi tubuhnya.

Hingga suatu saat ia pun memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi cola. Lantas, apa yang terjadi? Ia pun berhail menurunkan hampir setengah dari berat badan awalnya, Amazing, hanya dengan berhenti minum cola.

Baca lainya: Apa Benar Matcha Green Tea Ampuh Bikin Tubuhmu Lebih Langsing?

img: spledidtable.org

Kisah Sarah Turner saat berhenti minum cola

Tadinya berat badan Sarah ini adalah 111 kg, akan tetapi setelah ia berhenti minum cola, ia pun berhasil menurunkannya hingga 51 kg, dan ukuran bajunya berkurang hingga 8 nomonr. Kini berat badannya adalah 60 kg, dan ia pun juga mengaku sidah dapat menggunakan pakaan dengan ukuran normal.

“Sayang seringkali merasa sangat kelelahan dan tidak memiliki tenaga untuk bisa melakukan apapun, tetapi kini saya sudah bisa mengajak anak-anak berlarian serta bermain di taman. Saya merasa lebih berenergi, so saya suka berjalan jauh sekarang ini. Saya juga sangan suka berbelanja baju, sebab ukuran baju saya sudah normal”, begitu cerita dari Sarah.

Ibu dari tiga anak ini juga mengaku bahwasannya ia hanya mengimbangi idet colanya dengan makan kacang-kacangan, kentang, dan makanan yang akan protein. Secara perlahan ia juga mulai mengurangi mengkonsumsi makanan serta minuman lain, yang mengandung banyak gula. Tetapi, ia masih tidak suka untuk makan buah dan sayur.

Nah, kisah Sara Turner menurunkan berat badan dengan berhenti minum cola ini bisa menjadi tips diet bagi Anda yang suka sekali minum cola atau pun minuman yang bersoda lainnya. Sebagai tambahan informasi Anda, hanya dalam waktu sekitar 20 menit saja, gula dari minuman kaleng yang Anda konsumsi akan diubah oleh tubuh Anda jadi lemak, lho!

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.